Security Modern Seperti Apa, Cari Tahu Yuk

Security Modern dilihat dari perbedaan security pada zaman sebelum penyematan security modern dan dilihat dari berbagai berbagai subjek. Hal yang paling mudah adalah mulai dari penampilan yang rapih dan terlihat lebih friendly. Tidak sama dengan security non modern yang masih mengedepankan harus berbadan besar, tampang seram dan lain sebagainya

Menanggapi berbagai macam berita yang cukup viral dan menyita perhatian publik tentang tindakan dari Security terhadap orang lain yang melakukan kesalahan. Namun security tersebut melakukan tindakan arogansi berupa pemukulan atau tindakan anarkis lainnya.

Hal-hal yang anarkis seperti saat ini adalah terhitung sudah tertinggal jauh ke belakang. Jika dahulu Security lebih mengedepankan keamanan, maka yang dipilih biasanya berbadan besar dan terkesan tegas. Namun era security sekarang ini sudah berubah pola seperti inilah yang timbulnya persepsi Security modern.

Era security security modern saat ini :
  • Humanis, mengedepankan sifat rasa saling memahami dan mengerti kebutuhan dan lebih membumi serta menghormati konsumen / klien
  • Empati, Khususnya Security penempatan di Rumah Sakit dan Rumah Duka, dimana security akan membantu pihak keluarga yang sedang dilanda kecemasan maupun berduka dengan membantu dari sisi bantuan yang dibutuhkan.
  • Pelayanan, Mengedepankan kebutuhan pelanggan dan bersiap membantu pelanggan terhadap keluhan atau terhadap permasalahan yang terjadi di lokasi kerja security.

Baca Juga : Jasa Keamanan Membuat Lebih Fokus Ke Ekspansi Bisnis

Penempatan kerjanya pun beragam, mulai dari Satpam Bank, Satpam Hotel, Satpam Cluster, Satpam Rumah Sakit/Klinik, Satpam Perkantoran dan masih banyak lagi.

Selain beberapa kategori diatas, sebenarnya masih banyak hal yang bisa dijelaskan terkait security modern saat ini. Tentunya  tanpa mengubah pandangan terhadap hal-hal negatif tentang security yang sedang trend belakangan ini.

Kami dari City Guard sangat mengedepankan Security modern yang mengedepankan sisi humanis, empati dan pelayanan. Oleh karena itu kami selalu mengupdate pelayanan kami dari berbagai aspek

security modern

 

Tiga pilar utama yang menjadi landasan Security modern City Guard :
  1. Keamanan –  Fokus utama kami memberikan keamanan untuk senantiasa menjaga dari ancaman fisik, non fisik, dan risiko keamanan lainnya.
  2. Pelayanan – Sebagai garda terdepan  dalam pelayanan seperti  tanggap, ramah, sopan, dan antusias. Siap melayani adalah hal wajib bagi anggota Satpam City Guard.
  3. Keselamatan – Mengutamakan keselamatan artinya, kita wajib mendahulukan prioritas pekerjaan bahwa pekerjaan yang akan kita lakukan dipastikan aman.

Ketiga landasan tersebut sampai saat ini masih menjadi landasan City Guard dalam melayani klien. Oleh karena itu landasan itu yang bisa membuat City Guard menjadi Security yang lebih mengedepankan Modernisasi dalam setiap pelayanannya.

 

Please follow and like us:

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top