jasa keamanan security

Jasa Keamanan Security, Mengapa Banyak Yang Menggunakannya ?

Jasa keamanan saat ini  banyak yang menanyakan kenapa banyak perusahaan yang menggunakan jasa keamanan security/satpam melalui Perusahaan Outsourcing profesional?. Alasan paling mendasar adalah penghematan waktu dan biaya.

Selain itu, banyak manfaat serta kemudahan yang akan Anda dapatkan. Karena dalam menjalankan proses bisnis, sangat penting bagi perusahaan untuk memastikan bahwa jasa keamanan yang ditunjuk mampu menyediakan tenaga keamanan security/satpam dengan kualitas terbaik. SDM yang terdidik dan terlatih serta memiliki ijazah pelatihan satuan pengamanan yang dikeluarkan oleh Institusi POLRI.

City Guard Indonesia sebagai perusahaan yang bergerak di bidang penyediaan dan pengelolaan tenaga kerja jasa keamanan security, memberikan berbagai macam kemudahan. Oleh sebab itu City Guard selalu memastikan bahwa seluruh SDM berkualitas, terdidik dan terlatih sesuai standar yang ditetapkan.

Baca juga : Langkah Antisipasi Penanganan Massa sebelum membuat event skala besar

City Guard juga sangat menjunjung tinggi kejujuran, tanggung jawab dan selalu melayani dengan hati, tenaga keamanan kami, memiliki sertifikat Gada Pratama dari POLRI yang siap ditunjuk untuk menjaga keamanan di area lingkungan kerja perusahaan Anda. Keberadaan layanan Outsourcing profesional tentunya menciptakan nilai tambah bagi Perusahaan. beberapa alasan mengapa perusahaan perlu menggunakan jasa keamanan security/satpam melalui Perusahaan Outsourcing profesional.

jasa keamanan security
Security City Guard
Alasan Mengapa Jasa Keamanan Dibutuhkan.
  1. Anda dapat meningkatkan efisiensi bisnis dengan fokus sepenuhnya kepada bisnis inti. Karena perekrutan tenaga security/satpam secara langsung membutuhkan waktu yang cukup lama serta proses yang panjang. Biaya yang dikeluarkan juga cukup besar, seperti biaya seleksi, biaya pelatihan dan lainnya. Seluruh proses tersebut dapat diambil alih oleh jasa outsourcing dan Anda Memperoleh Tenaga Security yang Kompeten dibidangnya
  2. Perusahaan outsourcing jasa keamanan yang profesional akan memastikan tenaga security/satpam berkualitas, terdidik dan terlatih sesuai standar yang ditetapkan oleh perusahaan.
  3. Setiap perusahaan memiliki strategi dalam meningkatkan performa usaha. Sumber Daya Manusia pendukung yang terlatih serta pengelolaan yang profesional merupakan kunci kesuksesan semua bidang bisnis. Termasuk yang sedang Anda jalankan, dan hal tersebut akan meningkatkan performa perusahaan.

Baca Juga : Ternyata Hal Ini Yang Bikin Fokus Pebisnis Mengembangkan Bisnisnya

City Guard saat ini telah menjadi salah satu jaringan jasa security Nasional yang cukup besar yang telah beroperasi di Area JABODETABEK lebih dari 30 wilayah. City Guard menawarkan pengelolaan manajemen risiko yang berlandaskan pada tiga pilar utama yaitu keamanan, pelayanan, dan keselamatan.

Untuk mendapatkan penawaran dan juga untuk bekerja sama. Klien yang tertarik dengan City Guard bisa masuk ke link ini untuk bisa mendapatkan konseling terkait jasa keamanan City Guard.

Sebagai perusahaan yang menyediakan jasa layanan keamanan terpadu, kami di City Guard Indonesia telah berkomitmen untuk memastikan para klien dapat lebih fokus menjalankan aktifitas bisnis utama dan mencapai efisiensi bisnis, bahkan sebelumnya kami mengawali layanan kami.

Please follow and like us:
Scroll to Top